Pengen Sudut Layar Melengkung.!! | Smartphone Kekinian.

Pengen Sudut Layar Melengkung.!! | Smartphone Kekinian. 

Cornerfly v1.13

Tips Mempercantik Tampilan Android dengan aplikasi.


Cornerfly v1.13

Kamu mau smartphone jadul kamu jadi smartphone yang kekinian yang punya sudut layar yang melengkung. kamu sudah merasa bosan dengan tampilan layar yang biasa-biasa saja, yang sama pada umumnya bersudut runcing, mungkin kamu ingin mencoba sesuatu yang baru dan ingin mempercantik penampilan android kesayangan kamu.??

Saya punya solusinya, aplikasi ini sangat recomend banget, gunanya untuk mengumpulkan sudut layar hp kamu agar terlihat kaya hape kekinian yang sudah menggunakan layar 16:9. Aplikasi ini pungsinya untuk mempercantik tampilan sudut layar di smartphone Android, dan yang lebih menariknya aplikasi ini tidak memerlukan akses root atau tidak perlu me-root hape kamu, lumayan kan hp tidak di root tapi masih bisa di modif sesuai keinginan kita.

Cornerfly adalah aplikasi personalisasi yang sangat sederhana, memungkinkan untuk membuat sudut layar smartphone kamu menjadi bulat, tidak runcing lagi agar tampilan layar Android kamu menjadi lebih elegan. Biasanya sudut layar smartphone bulat hanya ada di smartphone mahal, dengan ini smartphone biasa juga bisa memilikinya. 

Dalam opsi konfigurasi, sebagai tambahan, kamu dapat menyesuaikan aplikasi mana yang ingin kamu lihat di sudut membulat (secara default). Pilihan konfigurasi lainnya memungkinkan kamu menyesuaikan ukuran pembulatan atau warna sudut yang membulat, yang secara default akan berwarna hitam.

DownloadCornerfly v1.13

Persyaratan
Memerlukan Android 4.0 atau lebih tinggi

APK Info :

Operating system
Android

Developer
Flyperinc

Category
Utilities

New version
1.13

Last update
7 May 2017

File Size
2.74 MB

Licence
Freeware


Cara pasang :

Install aplikasi nya mudah sama seperti aplikasi biasa, setelah terinstall buka aplikasi nya dan ikuti step-step nya, sangat mudah kok.
  • Pertama, Berikan izin dulu,seperti gambar di bawah.






  • Terus masuk aksesibilitas lalu aktif kan, beri izin.






  •  kembali lagi ke aplikasi cornerfly buka dan atur sesuai ke keinginan anda.





  • Dan selesai...
Terima kasih sudah berkunjung, saya tunggu kunjungan berikutnya.
Keripik dan saran, silahkan berkomentar di bawah.

Thank dan Wasallam. 

PENULIS// AHMADZAELANY

Komentar

Postingan Populer