Root all type Samsung galaxy via PC/Laptop terbaru 100% work

Tutorial tentang cara melakukan ROOT semua type Samsung galaxy via PC/Laptop 100% work,...



 Tutorial tentang cara melakukan ROOT semua type Samsung galaxy via PC/Laptop 100% work


Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang di blog saya yang sederhana ini, Pada artikel saya kali ini, saya akan membahas seputar hp Samsung, walau pun saya sendiri bukan user smartphone Samsung...

Tapi banyak banget teman saya yang user Samsung dan hampir semua nya kecuali saya, tapi bukan berarti saya heter Samsung ya,...

Artikel ini saya buat berdasarkan pengalaman saya sendiri dan sudah saya uji coba, mungkin mudah ya kalau cuma membuat sebuah artikel cuma tinggal lihat di youtube dan tinggal jadi kan sebuah artikel, tapi tidak semudah itu membuat artikel yang benar sesuai dan tidak menipu orang lain dengan artikel hasil dari copy paste dari youtube atau artikel orang lain,,..

Intip juga :



Oke dari pada lama-lama basa basi kita langsung saja praktek ,...

Step-step nya :

  • Pasti kan smartphone kalian sudah terpasang TWRP, kalau belum cek di sini ENTER
  • Download "superSu.zip" ENTER
  • Simpan file superSu.zip di luar folder di SD CARD.
  • Masuk ke TWRP dengan cara "VOL UP + HOME BUTTON + POWER OFF" secara bersamaan.
  • Pada menu awal TWRP Pilih "INSTALL" kemudian cari file "superSu.zip" di sd card yang tadi.
  • Kemudian swipe ke kanan, jika proses sudah selesai lalu klik "reboot"


Smartphone kalian akan melakukan Upgrade Otomatis, tunggu sampai proses Upgrade selesai..
Jika sudah, cari aplikasi superSu di menu smartphone kalian, ...


And Enjoy on new your smartphone ,..

Selamat mencoba untuk rooting samsung galaxy kalian.


Jika ada saran atau pertanyaan, silahkan beri komentar di bawah,...Oke
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya,..
Thanks Dan Wasallam.

PENULIS // AHMADZAELANY

Komentar

  1. This is a very good tip particularly to those new to the
    blogosphere. Short but very accurate information… Thank
    you for sharing this one. A must read post!

    BalasHapus

Posting Komentar

Berkomentar yang positif dan baik ,..
Pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak.

Postingan Populer