Fix Setting 4G LTE Xiaomi Redmi 3/3 Pro Terbaru

Cara Fix Setting 4G LTE MIUI 8 pada Xiaomi Redmi 3/3 Pro tanpa bantuan PC/Laptop



Tutorial Cara Fix Setting 4G LTE Xiaomi Redmi 3/3 Pro Terbaru


Assalamualaikum.wr.wb
Semoga yang baca artikel saya ini di berikan kesehatan, amin,..😀

Di artikel saya kali ini, saya akan membahas tentang tutorial fix setting 4G LTE Xiaomi Redmi 3 yang baru di Upgrade dari MIUI 7 ke MIUI 8,
Pasti agan-agan yang melakukan Upgrade MIUI masalah nya sama kaya yang saya alami, yaitu hilang nya atau tidak tersedia nya jaringan 4G LTE di HP Xiaomi Redmi 3,...

Dan menurut saya mungkin itu adalah BUG dari MIUI 8...
Tapi jangan sampai jual HP dan beli HP baru, BUG seperti itu masih bisa kita perbaiki, ada 2 cara untuk mengatasi BUG 4G LTE di HP Xiaomi Redmi 3
Yaitu, menggunakan PC/Laptop atau tanpa PC...

Intip juga :
Upgrade Flash MIUI 8 Xiaomi Redmi 3/3 Pro (Tutorial)

Yang saya share kali ini adalah dengan tanpa PC/Laptop menurut saya ini sangat mudah dan simple tidak perlu colok-colok ke PC/Laptop. Dan untuk agan yang tidak punya PC/Laptop, cara ini sangat tepat.
Oke jika sudah siap langsung kita praktek kan,

pasti kan di tempat anda sinyal 4G kuat..

1. Hal pertama yang harus di lakukan adalah aktifkan mode pesawat.



2. Copot kartu sim agan, sim 2 jangan di aktif kan dulu ya.


Gambar 02

3. Tekan *#*#4636#*#* lalu pilih " Informasi telpon ".



Gambar 03

4. Akan muncul pilihan jaringan dan pilih " LTE/WCDMA

Gambar 04


Gambar 04


5. Kemudian masukan lagi sim card agan dan matikan mode pesawat, coba lihat icon sinyal nya apa kah sudah 4G LTE atau belum, kalau sudah jadi 4G berarti agan berhasil



Gambar 05

Tapi jika masih di H+ berarti anda belum berhasil,,..



Coba lagi dengan cara lain ya NEVER GIVE UP. 👍

Mungkin cuma itu yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat untuk anda...

Jika ada pertanyaan atau saran, silahkan komen di bawah ya,....


PENULIS // AHMADZAELANY

Komentar

Postingan Populer