Unroot Full Samsung Galaxy S Duos 2 S7582 tanpa PC/Laptop terbaru

Unroot Full Samsung Galaxy S Duos 2 S7582 tanpa PC/Laptop terbaru

Unroot Samsung Galaxy S Duos 2 S7582 tanpa PC/Laptop terbaru

Assalamualaikum wr .wb.
Jika pada artikel ane sebelum nya yang membahas tentang "Cara Rooted Samsung Galaxy S Duos 2 S7582 tanpa PC/Laptop terbaru".

Pada Artikel ane kali ini adalah kebalikan nya dari artikel ane sebelum nya yaitu "Cara Unroot Samsung Galaxy S Duos 2 S7582 tanpa PC/Laptop terbaru", dan tentunya dengan mudah dan efektif.

Jika  Kamu sudah berhasil melakukan Root pada ponsel Android namun ingin kembali seperti semula atau ingin mengembalikan Garansi yang hilang/hangus, kamu bisa mengikuti tutorial cara Unroot Samsung Galaxy S Duos 2 S7582 dengan aplikasi FramaRoot berikut ini :

FramaRoot apk 1.9.2 [download]

[Cara Download] Tunggu sampai 5detik  Kemudian Klik [Skip Ad]

Hal pertama kamu buka aplikasi Framaroot, pada menu “Select an action to execute after root“, pilih “Unroot“, Lalu pilih “Gandalf“.Tunggu peroses nya, kemudian pilih Reboot system.

Cara Unroot dengan aplikasi SuperSu 



SuperSu apk v2.82 [Download]

Atau kamu juga bisa melakukan Unroot dengan cara :
Buka Aplikasi “SuperSU” Pilih menu “Settings” kemudian cari dan klik menu “Full Unroot ”lalu klik “Continue”, Setelah proses Unroot selesai dan sukses silahkan Restart android kamu. Sangat mudah bukan.??

kini android kamu sudah kembali seperti semula dan garansi pun bisa di gunakan kembali.

Semoga artikel ane bisa membantu masalah agan, dan selamat mencoba. Jika ada saran atau pertanyaan, silahkan ketik komentar di bawah.

Terima kasih sudah berkunjung, ane tunggu kunjungan selanjutnya..
Thanks dan Wassalam.....

PENULIS // AHMADZAELANY

Komentar

Postingan Populer