CARA UNROOT ASUS ZENFONE C Z007 terbaru via PC/Laptop


Kali ini saya akan share tutorial tentang cara Unroot Asus Zenfone C Z007 dengan sangat mudah dan simple...

Berhubung saya pernah melakukan rooting asus dengan aplikasi dan tidak menggunakan PC/Laptop, dan hasil nya 100% kalau di cek menggunakan aplikasi root checker sama saja seperti menggunakan PC/Laptop...

Tapi ada sedikit masalah setelah saya melakukan rooting, 
Kartu SDcard tidak terdeteksi atau SDcard "Izin di tolak"
Aplikasi banyak yang "Force Close" atau "Sayang nya aplikasi telah berhenti" 

pasti nya itu sangat mengganggu, setelah itu saya coba tanyakan ke mbah GOOGLE, solusi cara mengatasi SDcard yang di tolak, banyak yang share, 
cara nya adalah dengan buka root explorer ubah izin di " System ➡️ Etc ➡️ Permissions" dan cari file "Platform.xml" beri izin " rw-r--r--" dan setelah ikuti sesuai dengan tutor itu hasil nya sama saja tidak terjadi perubahan...

Intip juga bro :
Setelah itu saya coba cari di YOUTUBE cara root asus yang benar dan 100% success yaitu adalah dengan menggunakan PC/Laptop...

Oke artikel ini akan membahas cara Unroot Asus dengan menggunakan PC/Laptop, dan saya pribadi menyarankan untuk menggunakan PC/Laptop supaya lebih aman dan benar-benar 100% success....

Step-step nya sangat mudah 

Download dulu bahan-bahan nya di bawah

// Asus Android USB Driver ENTER
// Asus intel Root kit  ENTER
  • Aktif kan dulu USB Debugging nya dengan cara masuk Setelan ➡️ Opsi pengembangan ➡️ USB Debugging 

  • Install "intel android driver" di PC/Laptop

  • Setelah itu masuk ke fastboot mode dengan menekan "Vol up + Power button"

  • Sambungkan Hp dengan PC/Laptop menggunakan kabel data USB yang Original ya...👍

  • Extrak file yang tadi sudah di download,

  • Cari file yang nama nya "Unroot.bat" klik 2X ikuti instruksi nya dan tunggu sampai proses selesai...

Setelah selesai HP akan Reboot sendiri dan HP selesai di Unroot....


Menurut saya melakukan rooting dengan aplikasi itu tidak akan 100% success...Dan rooting menggunakan PC/Laptop sudah pasti aman dan 100% work

Itu saja yang bisa saya share di artikel ini, semoga bermanfaat untuk anda yang membaca ....
Keripik dan saran silahkan berkomentar di bawah. 
Terima kasih sudah berkunjung di mari, ane tunggu kunjungan berikutnya. 
Thank dan Wasallam 

PENULIS // AHMADZAELANY

Komentar

Postingan Populer