Inilah fitur tersembunyi yang ada di aplikasi Whatsapp Messenger.

Fitur Rahasia yang ada di aplikasi Whatsapp.



Assalamualaikum wr. wb.
Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang fitur di aplikasi Whatsapp yang belum banyak di ketahui para penggunanya, ada beberapa fitur tersembunyi yang belum diketahui oleh pengguna baru atau pun yang sudah lama menggunakan aplikasi ini.

pada saat ini di Playstore sudah lebih dari 1Miliar lebih orang yang sudah mengunduh dan menggunakan aplikasi Whatsapp ini, dan menjadi aplikasi messenger #1 terpopuler, wow banget kan.
iya, karna aplikasi ini sangat lah mudah dan gampang untuk di gunakan dan fitur yang cukup keren dan lengkap. Untuk Login sendiri kamu bisa menggunakan no telepon yang biasa kamu gunakan.

kamu tetap bisa menggunakan aplikasi ini meskipun no telepon kamu sedang tidak kamu gunakan atau hape kamu sedang memakai no kamu yang lain.


Selain fitur Voice Call dan Video Call yang sangat baik, kamu juga bisa mengirim file-file besar seperti Video, MP3, APK, game, file FDP, GIF, dokumen dll.
Tapi ada fitur tersembunyi yang belum diketahui oleh para pengguna aplikasi ini.

Apakah kamu ingin tahu apa saja fitur tersembunyi yang ada di aplikasi Whatsapp ini...???

Oke, baca terus artikel ini sampai akhir jika kamu ingin tahu apa saja fitur tersembunyi nya. tapi jika kamu sudah mengetahui semua fitur tersembunyi nya, silahkan SKIP saja artikel ini.

Fitur tersembunyi yang ada di Whatsapp Messenger.


Kamu bisa Terlihat Offline oleh orang lain.

kamu akan terlihat offline oleh teman kamu saat kamu sedang membaca pesan dari nya, jadi teman kamu akan mengira pesan nya belum kamu baca.

Caranya?

kamu tinggal unduh saja aplikasi yang bernama " Unseen - No Last Seen " aplikasi ini bisa kamu Download di Playstore atau Unduh saja lewat link di bawah.


"Unseen - No Last Seen"
 Unseen - no last seen. Apk
 From Playstore


Aplikasi ini bisa membaca semua pesan Whatsapp yang masuk tanpa di ketahui Online oleh orang lain.

Buka aplikasinya lalu aplikasi ini akan meminta ijin akses notifikasi lalu kamu ijinkan saja.


 Jika ada notifikasi yang masuk tanggal kamu buka saja lewat aplikasi ini dan teman kamu tidak akan tahu bahwa pesan nya sudah kamu baca. tapi, ada tapi nya aplikasi ini tidak bisa untuk membalas (reply) pesan dari teman kamu.


Tapi jangan khawatir, masih bisa kita siasati. Caranya adalah saat ada notifikasi masuk, matikan semua koneksi kamu (data seluler dan Wi-Fi) atau ke mode pesawat.


buka notifikasi yang masuk tadi lalu kamu balas dan kirim.


keluar dari aplikasi Whatsapp dan aktifkan lagi koneksi di hape kamu (data seluler dan Wi-Fi) dan pesan kamu pun akan terkirim ke teman kamu tanpa di ketahui Online oleh teman kamu.


saya jamin cara ini akan berhasil dan saya pun sudah mencoba nya, jika cara ini tidak berhasil, silahkan balik lagi ke sini.
Selamat mencoba...

Jika kamu punya keripik atau saran, silahkan kamu ketikan di kolom komentar.

Terima kasih sudah berkunjung kemari, saya tunggu kunjungan berikutnya.
Thank and Wasallam.

PENULIS // AHMADZAELANY

Komentar

Postingan Populer